Nomor Story Spesial

  Disini saya bakal share kepada kalian nomor story yang bisa dimainkan sendiri, sehingga kalian dapat mencapai exp/den dengan banyak tanpa bermain dengan orang lain yang bersusah² mendapatkan exp/den karena lawan yang dewa/jago. Mau tahu gimana yang dimaksud??
Ok mari simak 

  Sebelumnya saya beritahukan bahwa story yang dimaksud adalah, story quest (membuat room normal + membutuhkan pemain untuk memenuhi room agar Logo Story menyala).
Menurut pengalaman saya nomor story yang bisa dimainkan tanpa harus susah payah mengumpulkan orang adalah : 43 , 44 , 45 , 52 , 54, 56 , dan 73.
Langkah :
1. Ambil Story nomor 43
2. Buat room (Lock Room)
3. Pilih mode (cari aja pasti ketemu, saya kasih bocoran. DanceCompetition)
4. Pilih lagu (terserah, kalo mau cepat selesai mungkin pilih lagu Trax-Go!Go! 140bpm)
5. Bug Story seperti biasa (ga ngerti caranya?? klik disini)
6. Tunggu hingga selesai lagu, pasti sukses jika Bug Story kamu sukses
7. Selsai, ambil deh Exp/Den nya dengan cara PINDAH SERVER! bukan PINDAH CHANEL!
Belum tahu mana SERVER dan mana CHANEL??
Server : Love,Creative,Cute,Gossip,dst.
Chanel : Yang ada di dalam Server seperti Love-1, Love-2, Creative-1, Creative-2, dst.

Contoh SS :
Klik gambar untuk memperbesar

OKE sekian dari saya ~ semoga bermanfa'at ya gan 

1 komentar: