Harvest Moon - Back To Nature (Bahasa Indonesia)

Game yang berpengaruh di kehidupan sehari-hari

  Assalamualaikum ! Kali ini saya akan bagikan games harvest moon untuk PC. Yaitu Harvest Moon : Back To Nature. Temen-temen bisa download games bertani tersebut gratis di novaiueo.blogspot.com ini. Games Harvest Moon merupakan games simulator cara bertani / berkebun semacam farming simulator gitu.

  Harvest Moon : Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi prkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu²nya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software.
  Game ini adalah game yang diminati anak² hingga ibu-ibu rumah tangga. Karena secara tidak langsung mengajarkan kita bagaimana cara berkebun dan berternak yang benar. Game yang terkenal hingga di cetak pula buku panduan game ini, juga pernah dibuat dalam versi Bahasa Indonesia seperti yang saya Posting ini dan bisa kamu download gamenya.
  Selain itu, Games ini juga mengajarkan kita bagaimana kita mendapatkan hati gadis yang kita sukai. Dan juga, disini terdapat secara tidak langsung pula, mengajarkan kita memasak dan memancing. Serta membantu sesama.
Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.

  Di dalam game, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga. Game  ini dimulai bangun dari pagi hingga malam, avatarnya harus tidur agar  tidak lelah... oiya di Harvest Moon ini kita bisa berkebun, memelihara  ayam, kuda, anjing, domba dan sapi.

  Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan tenaga.
  Di  game ini terdapat 4 musim yaitu Spring, Summer, Fall, Winter. Dan  menanam buah atau sayur di kebun harus disesuaikan dengan musimnya. . .  ^_^


Game menggunakan Stick Game
Type : Game PC
Name of type : Harvest Moon Back To Nature
File Size : 43,05MB
Download Harvest Moon Back To Nature
Tunggu 5detik, klik SKIP AD pada kanan atas pojok.
Password Mediafire : novaiueo.blogspot.com


Asiknya lagiii,, Kamu juga bisa download dibawah ini loh.:..
Download HarvestMoon - Back To Nature (Book*pdf)

How to Install and Use :
1. Extract HarvestMoon - Back To Nature yang sudah kamu download
2. Buka Emulator ePSXe yang ada di dalam Folder HarvestMoon-nya
 »» Jika belum punya Emulatornya bisa download Emulator ePSXe disini.
3. File » Run ISO » Pilih HarvestMoon
 »» Jika tidak ketemu ISO nya, cari didalam Folder HarvestMoon dimana kamu extract sebelumnya.
 »» Jika ISO hilang, bisa download ISO HarvestMoon disini.
4. Open ISO nya
5. Main deh seperti biasa waktu maen PS1

NB : Saat tekan ESC jangan khawatir kalo hilang dan takut tidak dapat melanjutkan permainan. Pada Emulator ePSXe, klik RUN » Continue. Maka kamu akan dapat bermain kembali. Esc hanya sebuah minimize window saja.

Jika ada pertanya'an atau kendala, silahkan Commentar dibawah ini yang sudah disediakan. Atau Contact Facebook atau YahooMessenger saya di novaiueo2159@yahoo.com

8 komentar:

  1. gan password media fire buat download harvest moon ap?

    BalasHapus
  2. kk kok gk bisa baca file setelah ku restart (karena lag)

    BalasHapus
  3. paswworrdnya ini
    novaiueo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. klo mau cheat na bagai mana gan

    BalasHapus
  5. kok w g bsa gerak kin sih. kan w udh msuk tuh ke HM nya trs yh udh g bsa msk

    BalasHapus
  6. bang ini pake keybord atau st ??

    BalasHapus
  7. gmna ch cara download'a :(

    BalasHapus